Panduan Uploading Foto di Facebook

Demam facebook benar-benar melanda Indonesia, kaum muda sampai kaum tua-pun tidak ketinggalan gabung dengan jejaring sosial dari amerika ini. Facebook mempunyai banyak manfaat dalam membina hubungan pertemanan yang tidak lagi terbatas dengan jarak. Tetapi dampak negatif juga membayangi kepopuleran Facebook, terutama jika user lupa waktu.

Tetapi walaupun begitu, saya tidak menyurutkan niat untuk tetap eksis di facebook karena buat saya ternyata manfaatnya cukup banyak untuk membina hubungan yang hampir mati atau lebih mempererat hubungan yang masih berlangsung.

Salah satu yang sering dimanfaatkan oleh user adalah pertukaran foto atau sekedar memamerkan foto kita. Facebook mempunyai fasilitas pengarsipan foto yang bagus, dimana kita bisa tandai object di dalam foto dengan nama-nama teman sehingga seakan-akan foto tersebut menjadi milik bersama.

Buat yang baru bergabung dengan facebook dan masih kesulitan dalam memasukan (upload) foto di facebook, saya coba buatkan panduan singkat yang bisa Anda coba sendiri. Panduang ini dibuat setelah ada perubahan layout dibulan Maret 2009.

Download disini atau disini
0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar

Chat Here


ShoutMix chat widget

Me?

Foto saya
me....??? enough with the simple words others who assess

Followers